Home Testimoni

Testimoni

Anak saya suka bermain gadget dari kecil, tetapi setelah bersekolah di SDICT Al Abidin dia dapat menyalurkan bakatnya karena banyak sekali program yang membuat anak saya enjoy belajar disini seperto rapid typing, coding, dan belajar membuat animasi. Dari sinilah saya merasa saya tepat menyekolahkan anak saya disini. Yang kedua, adanya pendidikan karakter yang mengajarkan anak-anak karakter islami sehingga menjadi lebih baik seperti sholat lima waktu tanpa di suruh, membantu mejaga adiknya sehingga saya sebagai orang tua nerasa sangat terharu. Yang ketiga, komunikasi dengan guru yang bagus. Tenaga pendidik yang rata-rata berusia muda sehingga nyambung , open minded dan berkerjasama dengan baik. Yang keempat, adanya seminar seminar parenting yang dapat memberikan ilmu yang tidak didapatkan dari yang lain. yang kelima stelah sekolah di SDICT Al Abidin anak saya menjadi meningkat rasa percaya dirinya dan mandiri. (Apt. Fitri Kurniasari, M. Farm., orangtua ananda Athalla Andhra Madani) 

 

Diawali dari niat mencari sekolah yang terbaik untuk mba Anggun. Kemudian tahu dan mendengar sekolah Al Abidin yang recomended. Setelah berkenalan dengan SDICT Al Abidin menjadi sekolah yang tepat untuk mba Anggun. Kami bersyukur bertemu dan berjodoh memilihkan anak kami SDICT Al Abidin karena apa yang kami harapkan untuk Anggun di masa yang akan datang sebagai generasi alfa terpenuhi. Tidak hanya Anggun yang berkembang tetapi kami sekeluargapun ikut berkembang. (Bp Ir. Sri Saptono Basuki M.M. dan Ibu Emi Rahmi SH., orangtua ananda Anggun Nur Rahma)

 

Saya menyekolahkan anak saya di SDICT Al Abidin karena ingin memberikan bekal masa depan menuju era digital society 5.0. Tentunya diera tersebut dibutuhkan generasi alfa yang tetap berkarakter islami. Selama belajar di sdict alabidin anak saya yang mempunyai cita-cta sebagai konten creator ini mampu mengikuti dengan baik. saya sebagai orang tua melihat pembelajaran teknologi dan agama yang diselenggarakan sudah cukup berimbang sehngga dapat menjadi bekal ananda kelak. (Bintang pamungkas heryunindyo, S.sn., orangtua ananda Restu Bumi Ganendra)