Home Testimoni

Testimoni

Anak kami aktif dan menyukai hal-hal yang baru. Selain itu dalam rangka menyiapkan diri untuk kehidupan yang lebih modern. Kami juga berharap anak kami akan memiliki akhlak yang baik. (orang tua Ananda Aafiy)

 

Keinginan anak kami bersekolah di SDICT Al Abidin hal ini memang karena ketertarikan anak di bidang teknologi. Apalagi perkembangan jaman semakin pesat, sehingga anak harus kita siapkan dengan baik. (orang tua Ananda Athallah)

 

Logika dan penalaran bisa terasah dengan cepat melalui pembelajaran pemrograman computer di SDICT Al abidin (orang tua Ananda Avatore)

 

Kami ingin menyiapkan anak-anak kami agar siap menghadapi perkembangan jaman utama informasi dan komunikasi yang berkembangan begitu pesat (Orang tua Ananda Rasend)

 

Memilih SDICT Al Abidin karena mengikuti perkembangan jaman sehingga anak bisa berkembang sejak dini. Selain itu dalam bidang agama, dari akhlak, al quran, dan pembentukan karakter anak. Anak juga menjadi lebih pintar berbahasa inggris dari pada sebelumnya (orang tua Ananda Majendra)

 

Visi dan misi sekolah sesuai dengan tujuan saya dan suami. Selain itu cara belajar dan program yang ditawarkan sangat sesuai dengan cara belajar anak kami(orang tua Ananda Rafa)

 

Kesenangan anak pada gadget tersalurkan degan cara yang lebih baik (orang tua Ananda Satriya)

 

Karena anak adalah investasi dunia akhirat. SDICT Al abidin mempunyai paket yang engkap. Baik di bidang agama dan pembelajaran (orang tua Ananda Al Ghifari)

 

Karena kesadaran saya akan perkembangan teknologi dan ketertarikan anak saya pada teknologi (orang tua Ananda Ghaisan)

 

 

Dari awal Ananda tertarik dengan dunia computer dan laptop. Jadi dengan masuk SDICT Al abidin insyaalloh (orang tua Ananda Moses)

 

Ananda sekarang lebih pintar dan berkembang dalam bidang computer, programmer dan quran (orang tua Ananda Azzam)

 

Alhamdulillah, sejak Devdan masuk SDICT Al abidin, bisa mengatur waktu untuk sholat dan belajar (orang tua Ananda Devdan)