Rabu, 22 September 2021 SDICT Al Abidin Surakarta mengundang ayah bunda orangtua wali SDICT Al Abidin untuk bergabung di zoom meeting. Acara zoom meeting hari ini berisi sosialisasi Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) dan Kajian Parenting.

Dalam sambutannya, Mrs. Fita selaku kepala SDICT Al Abidin Surakarta menyampaikan arahan terkait pelaksanaan PTMT. Mrs. Fita mengungkapkan bahwa kesehatan ananda, keluarga, dan guru adalah prioritas saat ini. Beliau juga mengajak ayah bunda untuk mengumandangkan jargon Semangat PTMT “sehat, disiplin, bahagia”.

Setelah sambutan dan arahan dari mrs. Fita, dilanjutkan oleh arahan secara teknis oleh Mrs. Ana selaku Waka Kurikulum SDICT Al Abidin Surakarta. Mrs. Ana menyampaikan masalah teknis seperti denah pengantaran dan penjemputan, area drop zone, dan POS PTMT yang harus dipatuhi oleh siswa-siswi, orangtua, dan guru & karyawan SDICT Al Abidin Surakarta.

Memasuki acara inti yaitu kajian parenting dengan tema “Manajemen Emosi untuk Menghadapi Era Digital Learning (Sinergi Pembelajaran Jarak Jauh dan Tatap Muka)” yang disampaikan oleh Mrs. Farida Nur’Aini, S.Sos.

Semoga kedepannya PTMT berjalan dengan lancar dan siswa-siswi, orangtua, keluarga, dan guru-guru diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT.