“Terwujudnya lembaga pendidikan dasar teknologi yang islami dan berwawasan global” menjadi visi SDICT Al Abidin Surakarta. Demi tercapai suksesnya visi tersebut, tentu diperlukan kerjasama antara pihak sekolah dan juga wali murid. Dalam kerjasama ini, diperlukan wadah bagi orangtua. Adalah komite SDICT Al Abidin adalah wadah bagi orangtua (wali murid) yang bertujuan untuk membantu menyukseskan visi, misi, pembelajaran, dan program sekolah.

“Alhamdulillah, beberapa waktu lalu telah diadakan rapat komite sekolah dan berjaalan lancar,” tutur Khanifudin, M.Pd, kepala sekolah SDICT Al Abidin pada Sabtu, (10/8).

Rapat komite yang diselenggarakan di sekolah dan dihadiri oleh 9 orang perwakilan wali murid ini dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari kepala sekolah. Kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yakni pemilihan kelengkapan pengurus komite. Dari pemilihan tersebut terbentuklah susunan komite sekolah sebagai berikut; 1) Ketua komite: Bunda Fariza Nur Utami. 2) Wakil ketua: Bapak Iman Buhairi Santoso. 3) Sekertaris: Bunda Arva. 4) Bendahara: Bunda Anik. 4) Kurikulum: Bunda Dhanik. 5) Sarana prasarana: Bunda Hani. 6) Kerjasama: Bunda Ratnasari. 7) Apec: Bunda Raksi Rosita. 8) Litbang: Bunda Farida.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan RKJM (renjana kerja jangka menengah) dan RKT (rencana kerja tahunan) oleh pengurus komite dipimpin oleh ketua komite baru.

“Bismillah, semoga amanah dan solid ayah dan bunda-bunda tim komite SDICT Al Abidin,” tutur Bunda Fariza Nur Utami selaku ketua komite.